KATA-KATA CEWEK YANG BIKIN PARA COWOK JADI SERBA SALAH
"Sayang.. Kamu mau aku anter pulang?" Seorang cowok ngomong ke ceweknya setelah kelar dinner.
"Nggak usah.. Aku bisa sendiri kok.. Gapapa.." Cewek itu tersenyum canggung.
"Serius? Ya udah deh.. Ati-ati ya.."
Lima menit kemudian, cewek itu ngetweet: "Dasar cowok nggak peka!" #
Serba slahkan...niat.y pengen nganterin : tpi di di bilang """"DASAR COWOK NGGAK PERNAH PEKA """""
SOMMPLAKKKK
Sya nggak pernah ngerti sama sifat cewek. Di mata sy, mereka itu pengen dimengerti dengan cara yang susah dimengerti. Kadang sesalah-salahnya mereka, mereka punya kemampuan untuk membuat si cowok merasa lebih bersalah. jadi, hari ini gue mau bahas soal beberapa "kata-kata cewek yg bikin para cowok jdi serba salah" yang pernah gue denger dari cewek. Tentunya kalimat-kalimat ini bukan ditujuin ke sy, soalnya pacar sy belum pernah ngeluarin kata2 seperti itu sma aku...hehehehheehehe:D
| Add caption |
Sekarang sy akan membahas beberapa KATA-KATA CEWEK YANG BIKIN PARA COWOK JADI SERBA SALAH. Intinya kalimat-kalimat ini udah pernah sy denger dari cewek kepada cowok pas lagi berantem. Entah itu pacarnya temen sebelah kamar kost sy, entah itu cewek yang lagi berantem di cafe langganan sy, di sekolah sy dan sebagian pertengkaran ini emang pernah sy denger di jamban umum :D. Berikut ini adalah kata-katanya:
>>>> Lo Tuh Emang Nggak Peka<<<<<
Seperti di pembuka postingan ini, sy sering banget nemuin kasus di mana cewek ngucapin kalimat "Lo tuh emang nggak peka" ke cowok saat dia sudah merasa kesal. Kesal di sini mungkin karena kode-nya gagal diterima oleh si cowok. Contoh simpelnya kayak gini, ada cowok dan cewek lagi jalan. Nah, si cewek tersebut cuma pake tank-top ( jngan pikirinya ngeres dong). Terus kebetulan itu suasananya abis ujan. Si cewek sedikit menggigil kedinginan. Terus cowoknya ngeliat kejadian itu, lalu dia menawarkan sesuatu.
"Kamu kedinginan ya? Ini pake Jaketku.."
"Ah.. Nggak kok.. Udah biasa.."
"Oh... Ya udah deh.. Syukur kalo kamu ternyata cewek kuat.."
"He'eh.."
Sepulangnya dari ngedate tadi, si cewek update status BBM: "Lo Tuh Emang Nggak Peka!"
Si pihak cowok tentunya nggak ngerasa itu status update buat dia dong. Soalnya si cowok udah merasa peka dan nawarin jaketnya pas ngeliat si cewek kedinginan. Si cowok nggak mau maksain si cewek buat make jaketnya lah kalo ceweknya udah nolak. Takut dikira cowok yang suka maksain kehendak ntar.. Jadi cowok itu mikir tuh status update buat orang lain. Tapi pada kenyataannya, tuh status BBM emang buat cowok tadi. Nah loh?! Nggak ngerti kan maksud tuh cewek apa? sy juga!
kalian ngaak ngerti kan maksud tuh,,,?
sama sy juga:D hehehehehehe
kasian banget cowonya :( :(
UPDATE cerita selanjutnya yahhh...
klik gambar di bawah ini untuk melihat cerita selanjutnya>>>
klik gambar di bawah ini untuk melihat cerita selanjutnya>>>







0 komentar:
Posting Komentar